Nakula Sadewa Education Park

G-PenaKedu – Sektor pariwisata memang tidak ada henti-hentinya dalam memberikan tempat wisata baru di setiap daerahnya. Kini, di Magelang muncul lagi tempat wisata baru dengan konsep taman dan edukasi. Nama tempat ini adalah Nakula Sadewa Education Park Magelang. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Raya Jogja- Magelang, Dusun Batikan Desa Pabelan Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang. Apa saja yang menjadi daya tarik tempat wisata ini?

Daya Tarik

Nakula Sadewa Education Park memiliki daya tarik yang unik dan menarik. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan jalan raya membuat tempat wisata satu ini tidak boleh dilewatkan. Disini tidak hanya menyediakan spot foto yang instagramable saja. Akan tetapi, para pengunjung juga dapat belajar kesenian. Objek wisata ini merupakan sebuah taman yang sangat luas, dimana didalamnya terdapat banyak patung pahlawan, kolam renang, air mancur, miniatur icon dunia kecil dan lain sebagainya.

sisi-lain-nakalua-sadewa-education-park

Selain bermain, berenang, melihat-lihat dan berfoto-foto, pengunjung juga bisa belajar mengenai sejarah dari patung pahlawan maupun miniatur icon dunia yang ada. Pengunjung nantinya akan dipandu oleh pemandu wisata yang akan membantu menjelaskan isi dari tempat wisata ini. Di Nakula Sadewa Education Park, pengunjung juga dapat belajar membuat design cinderamata sendiri sesuai keinginan dengan cetakan alumunium dan hasilnya bisa dibawa pulang.

Operasional

Jam operasional objek wiata ini adalah dibuka setiap harinya, dimulai dari pukul 09:00 – 17:00 WIB. Sedangkan untuk harga tiket masuknya adalah sebesar Rp 20.000/orang saja. Dengan biaya yang cukup murah tersebut pengunjung sudah dapat pengalaman baru dan tentunya pelajaran baru yang didapat dari objek wisata kali ini.

Fasilitas Wisata

Bagi pengunjung yang lelah dan ingin mencari makanan serta minuman juga tidak perlu cemas. Hal ini dikarenakan di objek wisata ini sudah terdapat kantin dengan suasanya yang sejuk. Pemandangan yang terdapat disekitar kantin juga menarik, karena terdapat sebuah kolan dan dibelakangnya terdapat hamparan sawah yang luas. Disekitar tempat wisata juga ssudah terdapat toilet. Pihak pengelola tentunya masih terus berusaha untuk menambah fasilitas dan membangun tempat wisata ini menjadi lebih menarik dan nyaman. [VD]

Nah, itulah yang menarik dari objek wisata baru di Magelang, Nakula Sadewa Education Park. Objek wisata baru ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ataupun kerabat Anda. Selamat berlibur !

Author: Admin

cuma Admin yang memantau timeline - yang dibelakang layar biarlah tetap dibelakang layar :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *